img_title
Foto : Instagram/@911jelicascaliing

IntipSeleb Lokal – Lama tak terdengar rimbanya, Jeje Slebew kini kembali aktif di media sosial. Padahal dirinya sempat menghilang beberapa waktu tanpa publikasi media dan ketenaran, pasca konferensi pers tentang dirinya marah-marah kepada fans.

Namun kini Jeje terlihat sudah menerima berbagai endorsement produk-produk pilihan, salah satunya adalah skincare dan minuman boba. Tapi bukannya didukung, Jeje malah ditagih utang oleh temannya. Ada apa ya? Baca artikel di bawah ini.

Slogan Slebew Diblokir

Instagram/@911jelicascaliing
Foto : Instagram/@911jelicascaliing

Jeje atau pemilik nama asli Jasmine Laticia itu kerap menggaungkan jargon 'slebew' di akun media sosialnya. Bahkan akhirnya dia viral dengan sebutan Jeje Slebew.

Namun Kementerian Komunikasi dan Imformatika (Kominfo) memblokir jargon 'slebew' tersebut lantaran dinilai memiliki arti yang tidak baik dan terkesan porno. Meski begitu, ketenaran Jeje yang sempat redup justru kembali pasca isu jargon tersebut diblokir.

Dirinya kini banyak menerima endorsement dari berbagai produk, seperti kosmetik, skincare, dan minuman boba. Dirinya pun mulai aktif kembali di media sosial Instagram dan memposting beberapa fotonya selain kebutuhan endorsement.

Topik Terkait