img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Salah satu televisi Indonesia, yakni ANTV, kembali menyapa masyarakat. Kali ini bukan di depan layar kaca seperti biasa, ANTV menyapa masyarakat secara langsung.

Kali ini, Minggu, 28 Agustus 2022, ANTV kembali menggelar program ANTV Corner di kawasan Sudirman, tepatnya di samping Patung Jendral Sudirman. Penasaran tentang program ANTV Corner? Simak ulasan selengkapnya tentang ANTV Corner di bawah ini.

ANTV Corner Rutin Sapa Masyarakat Setiap Minggu

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

ANTV secara rutin menggelar ANTV Corner di Taman Budaya 2, Sudirman, Jakarta Selatan pada hari Minggu. Begitu pun kali ini, 28 Agustus 2022, ANTV Corner kembali menyapa masyarakat yang sedang berolahraga dan mengikuti Car Free Day (CFD) di sekitar kawasan Sudirman.

Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi stan ANTV Corner, bisa langsung sambangi stannya. Adapun lokasi stan tersebut berada tepat di samping Patung Sudirman.

Ada beberapa program yang disediakan di ANTV Corner. Program yang rutin dijalankan setiap minggunya adalah olahraga Zumba. Bagi masyarakat yang juga mengunjungi kawasan Sudirman di hari Minggu bisa ikut bergabung program ANTV Corner secara cuma-cuma alias gratis.

Topik Terkait