img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Stasiun televisi Indonesia, ANTV kembali menyapa masyarakat melalui program ANTV Corner di kawasan Taman Budaya 2, Sudirman, Jakarta Selatan. Seperti biasa, ANTV Corner selalu menghadirkan olahraga Zumba setiap minggunya.

Menariknya, di salah satu sesinya, Zumba kali ini diiringi oleh lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan oleh Farel Prayoga. Hal ini membuat sejumlah orang yang ikut olahraga Zumba semakin semangat. Penasaran tentang Zumba ANTV Corner kali ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Zumba Dipandu Oleh Sistya Ramai Dipadati Pengunjung

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, olahraga Zumba ini dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Olahraga Zumba yang dipandu oleh Sistya ini, semakin lama semakin dipadati pengunjung.

Hal ini bisa dilihat dari para pengunjung yang sudah tak muat di trotoar jalan, tempat biasa Zumba ANTV Corner digelar. Para pengunjung yang tak bisa Zumba di trotoar jalan pun mesti menempati jalur khusus bus Transjakarta.

Bahkan, semakin lama, jalur khusus Transjakarta pun tak muat lagi menampung sejumlah orang yang menyusul hadir. Hal ini membuat para pengunjung yang baru hadir menempati jalan raya.

Topik Terkait