img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Setiap minggunya, ANTV selalu menyapa masyarakat melalui program ANTV Corner di kawasan Taman Budaya 2, Sudirman, Jakarta Selatan. Program ini bertepatan dengan pagelaran Car Free Day (CFD).

ANTV Corner menyediakan banyak kegiatan menarik. Mulai dari olahraga Zumba, hingga sejumlah lomba menarik selalu dihadirkan oleh ANTV Corner setiap minggunya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

ANTV Corner Sediakan Sejumlah Lomba Dengan Hadiah Menarik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Setiap minggunya, ANTV Corner selalu menyediakan sejumlah hal menarik untuk para pengunjung Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman dan sekitarnya. Mulai dari olahraga Zumba, hingga sejumlah perlombaan dengan hadiah yang menarik selalu disediakan oleh ANTV Corner.

Zumba kali ini dipandu oleh seorang instruktur perempuan bernama Sistya. Zumba kali ini juga dihadiri oleh banyak pengunjung, seperti minggu sebelumnya. Adapun untuk pembawa acara, ANTV Corner kali ini dipandu oleh Irsya.

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb, ada beberapa lomba yang digelar pada ANTV Corner Minggu, 28 Agustus 2022 kali ini. Minggu kali ini, ANTV Corner menyediakan dua jenis perlombaan.

Topik Terkait