img_title
Foto : Instagram/@jelasviral

IntipSeleb Lokal – Video kasus perselingkuhan Direktur Utama sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali diputar. Dia adalah Dirut PT Taspen, ANS Kosasih, yang namanya kini kembali naik daun berkat dugaan kelola dana Capres 2024 senilai Rp300 triliun.

ANS Kosasih dituding memacari banyak wanita untuk menyamarkan dana kelolaan tersebut. Sehingga video perselingkuhan dengan seorang wanita idaman lain dan dilabrak sang istri sah kembali viral. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dirut Selingkuh

Instagram/@jelasviral
Foto : Instagram/@jelasviral

Sebuah video seorang Direktur Utama PT Taspen ANS Kosasih kedapatan selingkuh dengan seorang wanita idaman lain kembali diputar dan viral di jagat maga. Perselingkuhan itu diketahui langsung oleh sang istri sah, saat memergoki ANS Kosasih keluar dari sebuah restoran.

ANS Kosasih terlihat mengenakan pakaian serba hitam, kacamata, dan topi. Dia keluar dengan wanita yang tak dikenal dengan warna baju senada.

Seiring dengan keluarga ANS Kosasih dengan wanita idaman lain dari sebuah restoran, ternyata sudah dinanti sang istri sah di luar. Sontak sang istri sah pun melabrak ANS Kosasih dengan cacian.

Topik Terkait