img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Partai Komunis Indonesia (PKI) merupakan salah satu partai yang pernah ada di Indonesia jauh beberapa puluh tahun silam. Kini, partai ini telah tiada.

Namun, ternyata keturunan pentolan PKI sampai sekarang masih ada di Indonesia. Bahkan, ada kalangan artis yang mengaku dirinya sebagai keturunan PKI. Penasaran siapakah sosok yang mengaku keturunan PKI? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ananta Rispo Adalah Komika yang Mengaku Cucu PKI

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Seorang pelawak tunggal atau yang biasa disebut komika, yakni Ananta Rispo, belum lama ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Bukan tentang kariernya di dunia lawak, kini ia menjabarkan garis keturunan dirinya.

Kakak dari Rico Fachriza ini mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya merupakan salah satu cucu dari pentolan PKI. Hal ini terungkap dari unggahan Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya.

Tak main-main, Rispo mengaku bahwa dirinya memiliki garis keturunan ke salah satu pentolan PKI, yakni Murad Aidit dan DN Aidit. Meski begitu, Rispo mengaku bahwa dirinya tetap cinta Indonesia. Rispo pun menjelaskan bahwa di aliran darahnya mengalir darah PKI.

Topik Terkait