img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini Millen Cyrus baru saja merayakan ulang tahunnya yang kini genap berusia 23 tahun. Namun berbeda dengan sebelumnya penampilan Millen Cyrus di tuding semakin mirip dengan artis Kylie Jenner.

Banyak merombak bentuk wajah hingga tubuh, Millen Cyrus memang merupakan salah satu selebriti transgender yang terlihat sangat cantik. Lantas seperti apa potret cantik Millen yang disebut mirip Kylie Jenner? Scroll artikelnya.

Mirip Kylie Jenner

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen Cyrus terkenal sebagai selebriti transgender yang sukses meniti kariernya di industri hiburan Tanah Air. Merubah jati dirinya menjadi seorang perempuan cantik, keponakan dari Ashanty tersebut baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-23 tahun.

Memilih untuk merubah bentuk wajahn dan beberapa bagian penting di tubuhnya, Millen Cyrus berhasil membuat sejumlah kaum wanita iri. Pasalnya, Millen terlihat begitu cantik dan sempurna bak seperti wanita tulen seutuhnya.

Memiliki wajah dan bibir yang sangat seksi, potret terbaru Millen disebut-sebut seperti Kylie Jenner Indonesia. Tak hanya parasnya, gaya Millen pun dianggap meniru Kylie Jenner yang semakin mendukung dirinya mirip dengan Kylie Jenner.

Topik Terkait