img_title
Foto : Instagram/paramitha118real

IntipSeleb LokalParamitha Rusady belum lama ini merayakan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-56. Meski di umur yang sudah tidak muda lagi, aktris yang populer di tahun 90-an itu masih terlihat cantik awet muda.

Merayakan hari spesial, Paramitha Rusady menikmati kebersamaan dengan orang-orang terdekat. Lantas seperti apa aktris senior itu merayakan ulang tahunnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bahagia Bersama Keluarga

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Pada 11 Agustus 2022 menjadi hari yang spesial bagi Paramitha Rusady. Pasalnya aktris yang populer pada 90-an itu merayakan ulang tahunnya yang ke-56.

Siapa sangka di umurnya yang sudah menginjak kepala 5, kecantikan Paramitha Rusady masih berhasil memukau masyarakat Indonesia. Tidak bisa dipungkiri, sejak dulu dirinya jadi salah satu aktris yang banyak digemari lantaran parasnya yang menawarkan.

Paramitha Rusady mengungkapkan perayaan ulang tahunnya dilakukan bersama keluarga dan teman-temannya. Di umurnya yang sekarang dirinya membeberkan lebih fokus untuk bahagia bersama orang-orang terdekat.

Topik Terkait