img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Mantan pengacara, Bharada E, Deolipa Yumara akan kembali melaporkan seorang publik figur, Feni Rose di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia menyampaikan hal tersebut saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelaporan Angel Lelga.

Deolipa Yumara menyampaikan jika ia melaporkan Feni Rose itu dengan dugaan pencemaran nama baik. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Deolipa? Berikut artikelnya.

Berencana Laporkan Feni Rose

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Deolipa Yumara menyampaikan jika dirinya akan melaporkan Feni Rose atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, ia ingin menjalani pemeriksaan terlebih dahulu atas laporannya kepada Angel Lelga.

"Saya akan laporkan saudari Feni Rose dengan dugaan pencemaran nama baik, melalui WA kepada Tata Liem, tapi saya laporkan nanti malam karena saya BAP dulu, dan saya ada interview dulu, maklum ya," kata Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 29 Agustus 2022.

"Tapi saya nanti malam akan laporkan Feni Rose dengan dugaan pencemaran nama baik, namanya juga dugaan boleh dong dilaporkan, UU ITE," sambungnya.

Topik Terkait