img_title
Foto : Instagram/inggrid_kansil

IntipSeleb Lokal – Kisah artis Tanah Air yang memutuskan pindah agama memang selalu mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah artis dan model, Inggrid Kansil.

Ia blak-blakan mengaku pindah agama dan memeluk agama Islam. Padahal dulunya, ia rajin ke Gereja. Lantas, apa alasan Inggrid Kansil pindah agama? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dulu Rajin ke Gereja

Instagram/ingrid_kansil
Foto : Instagram/ingrid_kansil

Inggrid Kansil mengaku terlahir dari orang tua beda agama. Ayahnya dulu beragama Kristen sedangkan ibunya memeluk agama Islam. Kedua orang tua sama-sama taat beribadah di agamanya masing-masing. Meski berbeda agama, orang tua Inggrid Kansil memegang toleransi yang tinggi.

Saat beranjak dewasa, Inggrid Kansil menganut agama Kristen mengikuti ayahnya. Ia bahkan sangat rajin ke Gereja untuk beribadah. Hal ini ia lakukan sebab ia percaya dengan Tuhan yang akan mengatur semua untuknya.

“Saya termasuk yang paling rajin ke Gereja. Saya itu sangat percaya Tuhan itu yang mengatur semuanya. Di sana saya belum masuk Islam, saya percaya bahwa Tuhan semuanya yang atur," ucap Inggrid Kansil dikutip dari YouTube Venna Melinda.

Topik Terkait