img_title
Foto : Instagram/@bclsinclair

IntipSeleb – Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Ashraf dikenal sebagai orang yang rajin olahraga meninggal di usia muda.

Tak hanya keluarga dekat, rekan-rekannya pun kaget Ashraf berpulang di usia yang masih sangat muda, termasuk Ustaz Ahmad Saiful Habibi, Pengurus Yayasan Daarul Rahman. Diketahui, Ashraf sering menyantuni anak yatim dengan memberikan sebagian rezekinya ke yayasan tersebut. BCL selaku istrinya pun nangis kejer saat diberi tahu suaminya memiliki sifat yang sangat dermawan. Tangis Ustaz Ahmad pun pecah saat mengenang sosok Ashraf semasa hidupnya, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Terapi Emsculpt, Deddy Corbuzier: Gue Mati Pasti

Ashraf ingin di surga bersama Rasulullah SAW

Ashraf Sinclair

Rekan artis hingga para tetangga menaruh kesan baik terhadap almarhum Ashraf Sinclair. Oleh sebab itu, kepergian Ashraf masih meninggalkan duka mendalam bagi semua pihak hingga saat ini. Ustaz Ahmad Saiful Habibi pun turut merasakan hal tersebut. Terlebih, semasa hidupnya, ayah Noah Sinclair ini memiliki sifat yang sangat dermawan kepada Yayasan Daarul Rahman. Mendiang Ashraf mengatakan bahwa dia bukan orang yang ahli ibadah, tapi memiliki keinginan meninggal di Surga bersama Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu, Ashraf tidak pernah mempublikasikan semua kebaikan yang diberikan kepada Yayasan Daarul Rahman.

“Beliau mengatakan kepada saya, ‘saya bukan termasuk orang yang ahli ibadah bukan orang yang alim, tapi saya pengin meninggal di surga bersama Rasulullah SAW’. Oleh karenanya ketika beliau datang ke sini, tidak suka publikasi, tidak suka diceritakan kalau beliau datang ke tempat ini,” kata Ustaz Ahmad Saiful Habibi lewat tayangan beepdo yang diunggah pada Rabu, 19 Februari 2020.

Topik Terkait