img_title
Foto : Instagram/lidi_lusydaiva

IntipSeleb LokalLusy Daiva memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Setelah pindah agama, artis kawakan itu rutin memberikan kesaksian. Bahkan, Lusy berdebat dengan mantan ustaz hingga pemeluk agama Islam.

Kali ini, Lusy Daiva mendapatkan pertanyaan soal sosok Yesus oleh salah satu pemeluk agama Islam. Bagaimana pengakuannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Ditanya Sosok Yesus

Instagram/@lidi_lusydaiva
Foto : Instagram/@lidi_lusydaiva

Melalui YouTube KANNURU, Lusy Daiva ditanya oleh seorang pria pemeluk agama Islam bernama Aditya. Aditya bertanya soal cara Lusy mengidentifikasikan Yesus. Sebab, Lusy mengaku telah bertemu Yesus di alam mimpi dan dunia nyata.

“Mba Lusy bisa mengidentifikasi itu Yesus standarnya dari mana? Apa yang dipake? Pakai acuan patung-patung Yesus atau gimana? Kok bisa bilang kalau itu Yesus?” tanya Aditya, dilansir IntipSeleb dari YouTube KANNURU, yang diunggah pada 11 April 2022.

Menjawab pertanyaan Aditya, Lusy Daiva mengaku tidak pernah janjian dengan orang-orang untuk menggambarkan wajah Yesus. Lusy juga tidak bisa menyamakan penggambaran sosok Yesus yang beredar di internet.

Topik Terkait