img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Deolipa Yumara menanggapi isu jika dirinya sampai melaporkan mantan kliennya, Angel Lelga karena cintanya ditolak. Namun, hal itu dibantah oleh Deolipa.

Deolipa menyampaikan jika hal itu merupakan sebuah misi yang harus dijalankannya. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Deolipa soal hal itu? Berikut artikelnya.

Bagian Dari Misi

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Deolipa Yumara menyampaikan jika isu dirinya menyatakan cinta kepada Angel Lelga hanyalah sebuah misi yang harus dijalankan. Ia mengaku tidak mencintai wanita yang pernah menjadi kliennya.

"Artinya ane ini bisa memberikan cinta kepada seseorang yang enggak ane cintai. Pura-puranya begitu. Jadi, dikelilingi semua orang yang targetnya bukan cinta, tapi misi. Mana pernah sih ane mencintai orang model begitu, ane, cewek ane cantik-cantik, muda-muda, cuma kan ane enggak pernah bilang," kata Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 29 Agustus 2022.

Deolipa Yumara pun menceritakan jika dirinya mendekati Angel Lelga karena adanya sebuah misi khusus. Ia ingin bisa dekat dengan Tata Liem karena sebuah misi.

Topik Terkait