img_title
Foto : Instagram/lidi_lusydaiva

IntipSeleb Lokal – Keputusan Lusy Daiva pindah agama dari Islam ke Kristen ternyata membuatnya mendapatkan nyinyiran dari sejumlah temannya. Bahkan, Lusy disangka dihipnotis karena pindah agama Kristen.

Di sisi lain, Lusy Daiva mengungkapkan gaya hidup temannya yang putuskan pindah agama ke Islam. Seperti apa penuturannya? Yuk scroll terus!

Dicap Kena Hipnotis Karena Pindah Agama

YouTube/KANNURU
Foto : YouTube/KANNURU

Melalui YouTube KANNURU, Lusy Daiva membeberkan reaksi teman-teman hingga sesama artis soal keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Lusy disangka dihipnotis hingga disebut kafir karena keputusannya itu.

“Ini sering sekali dibilang sama orang-orang atau teman-teman sesama artis. Lu mah dihipnotis kali lu masuk Kristen, yang kedua, lu gila ya kafir ya blablabla,” ucap Lusy Daiva dikutip dari YouTube KANNURU yang diunggah pada 11 April 2022.

Lusy Daiva lalu mengungkapkan perubahannya yang dirasakan olehnya dan orang-orang di sekitarnya. Sebelum mengenal Yesus, Lusy mengakui sangat benci kepada ibu dan keluarganya. Jika orang-orang di sekitarnya merasa Lusy jadi lebih buruk, Lusy berani menyebut Tuhannya setan. Tapi, Lusy enggan menyebut diri sebagai orang baik.

Topik Terkait