img_title
Foto : Instagram/@mawar_eva

IntipSeleb FilmMawar de Jongh ikut terlibat dalam film adaptasi Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. Dalam film ini, ia berperan sebagai Kartika. Ia pun mengungkapkan jika tokoh ini merupakan favoritnya dalam film Korea.

Mawar pun merasa tertantang karena dirinya berkesempatan untuk memainkan karakter favoritnya itu. Seperti apa cerita dari Mawar de Jongh? Berikut artikelnya.

Karakter Favoritnya

Instagram/@mawar_eva
Foto : Instagram/@mawar_eva

Mawar de Jongh mengungkapkan jika dirinya sudah menyaksikan film Miracle In Cell No 7 sejak duduk di bangku SMP. Ia pun mengaku senang ketika mengetahui film ini akan dibuat versi Indonesia.

Apa lagi, karakter Kartika yang Mawar de Jongh perankan dalam film merupakan karakter favoritnya. Untuk itu, ia mengaku sangat senang ketika mendapatkan penawaran peran tersebut.

"Singkat cerita aku nonton film dari SMP, film aslinya. Jadi ketika ditawari aku ikut gabung versi Indonesianya senang banget. Apalagi ini salah satu karakter favorit aku di versi Koreanya. Jadi challenge juga, poinnya kayak senang aja bisa ketemu," kata Mawar di kawasan Sudirman, Jakarta.

Topik Terkait