img_title
Foto : Instagram/ @jessnolimit

IntipSeleb Lokal – Kemesraan antara Jess No Limit dengan sang kekasih yakni Sisca Kohl berhasil menjadi sorotan. Lewat konten YouTube-nya yang terbaru, dirinya mengajak sang pujaan hati untuk makan sederhana di warteg.

Rupanya bukan hanya berupa challenge makan di warteg, tetapi Jess No Limit dan Sisca Kohl bagi-bagi 100 nasi bungkus. Lantas seperti apa keseruan keduanya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bagi-bagi 100 Nasi Bungkus

YouTube/JessNoLimit
Foto : YouTube/JessNoLimit

Memiliki profesi yang serupa sebagai YouTuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl kerap membuat konten bersama. Bahkan awal kedekatan keduanya pun mulai tercium lantaran beberapa kali sudah collab.

Setelah go public soal hubungan spesial, Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah tidak sungkan mengumbar kemesraan di depan kamera. Bahkan keromantisan keduanya kerap berhasil mencuri perhatian.

Begitupun lewat konten terbaru Jess No Limit, kali ini mengajak sang kekasih untuk makan sederhana di warteg. Sontak saja hak tersebut membuat ramai, lantaran keduanya berasal dari keluarga kaya raya, sehingga belum tentu terbiasa dengan masakan warteg.

Topik Terkait