img_title
Foto : YouTube Felicya Angelista

IntipSeleb – Pasangan muda, Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menggelar acara pertunangan pada Sabtu, 8 Februari 2020 di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Acara tersebut berlangsung sangat romantis di hadapan para keluarga besar.

Diketahui, sebelum menggelar lamaran tersebut, Hito dan Feli melakukan foto prewedding dengan empat konsep. Salah satunya bertemakan adat Jawa karena Hito berasal dari Semarang. Yang menarik, pemeran Mirza dalam sinetron Cinta Karena Cinta itu turut merias wajah Feli berkonsepkan adat Jawa. Waduh! Seperti apa ya hasilnya? Simak ulasan berikut, dijamin ngakak!

Baca Juga: Felicya Angelista Diberi Seserahan Rp500 Miliar, Ini Kata Caesar Hito

Foto prewedding Hito dan ​Feli

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Acara lamaran Felicya Angelista dan Caesar Hito diselenggarakan pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB pada Sabtu, 8 Februari 2020. Namun, Feli dan Hito melakukan foto prewedding beberapa jam sebelum acara tunangan itu berlangsung. Mereka mengambil empat konsep untuk prewedding dalam satu waktu sekaligus. Yakni, foto bernuansa ungu putih, bertema klasik, hitam putih dan adat jawa. 

“Acara lamaranku kan jam setengah lima sore, jadi sebelum lamaran, aku sama Hito foto prewed. Ada empat konsep hari ini dan cuma bisa sampai jam satu karena jam dua udah harus di venue siap-siap lagi,” kata Felicya Angelista lewat tayangan YouTube-nya yang diunggah pada Kamis, 10 Februari 2020.

Topik Terkait