img_title
Foto : Instagram.com/fakhranaaa

IntipSeleb Lokal – Kabar baru yang membahagiakan tengah menyelimuti presenter cantik Dita Fakhrana. Setelah menyandang status janda kurang lebih setahun, Dita akhirnya dipersunting oleh sang kekasih, Rino Yoshiaki.

Dita Fakhrana dan Rino Yoshiaki menikah di Singapura, pada Minggu 28 Agustus 2022 lalu. Kabar pernikahan keduanya pertama diketahui dari postingan yang diunggah Crystal Oceanie. Berikut selengkapnya di bawah ini.

Tulis Caption Manis atas Foto Pernikahannya

Instagram.com/fakhranaaa
Foto : Instagram.com/fakhranaaa

Dalam unggahannya, Crystal menunjukkan foto dan video Dita Fakhrana yang terlihat cantik mengenakan gaun putih. Sedangkan sang suami tampak gagah dengan jas yang dikenakan.

"Selamat menikah! Aku harap kalian selalu cerita apapun semua bersama (sedih dan bahagia) lebih banyak tertawa, konyol seperti biasa, bertambah tua dengan saling berpegangan tangan, aku sayang kalian berdua," tulis Crystal dalam bahasa Inggris, dikutip Selasa, 30 Agustus 2022.

Di hari Senin kemarin, Dita juga mulai menunjukkan momen bahagianya ke publik di akun Instagram pribadinya. Dita mengunggah potret dirinya dan sang suami di hari bahagia mereka.

Topik Terkait