img_title
Foto : TV One News

IntipSeleb Gosip – Mantan pengacara Bhadara E kini semakin berani blak-blakan dan membongkar motif dari pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo. Pencabutan resmi menjadi pengacara Bharada E oleh pihak Polri, Deolipa Yumara sempat berkoar-koar dan ingin menuntut negara sebesar Rp15 miliar.

Namun, aksinya kini semakin disorot publik usai dirinya berani untuk bersuara dan sedikit memberikan gambaran dari tragedi pembunuhan Brigadir J lewat informasi yang didapatnya. Lantas seperti apa hal yang terjadi sebenarnya menurut Deolipa? Scroll artikel berikut.

Bongkar Aksi Putri dan Kuat Maruf

YouTube/tvOneNews
Foto : YouTube/tvOneNews

Geger pernyataan mantan pengacara dari Bharada E yakni Deolipa Yumara yang berhasil menyedot perhatian publik. Pada saat diundang talkshow di tvOne, Deolipa Yumara secara blak-blakan membongkar motif dari pembunuhan Brigadir J lewat kacamatanya.

Sempat mendapat banyak informasi dari Baharada E, Deolipa Yumara menduga jika Putri Candrawathi dan Kuat Maruf yang bukan lain adalah sopir pribadinya, dituding memiliki hubungan spesial hingga sempat berhubungan intim. Tak hanya itu, pengacara viral tersebut menduga jika PC dan KM justru dipergoki oleh almarhum Yosua sedang gendong-gendongan mesra.

"Blak-blakan aja ya, Putri lagi digendong sama Kuat ketahuan Yosua, karena ketahuan Yosua, Putri sama Kuat harus buru-buru dong membersihkan diri ke Sambo," ujar Deolipa Yumara di program Kabar Petang tvOne, dilansir Rabu, 31 Agustus 2022.

Topik Terkait