img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Meninggalnya Brigadir J karena dibunuh oleh jendralnya, telah menjadi luka yang sangat mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia.

Sebegai pengingat dan ungkapan tegas supaya tak terulang lagi dengan kasus yang sama, ayah dari mendiang Brigadir J akhirnya menciptakan lagu yang mengharukan dengan bahasa Batak Toba. Mau tahu seperti apa lagunya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Makna Lirik Lagu Jhosua Naburju Ciptaan Ayah Brigadir J

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Lagu Jhosua Naburju ciptaan ayah mendiag Brigadir J telah viral di berbagai media sosial. Lagu tersebut berhasil membuat publik menangis, karena liriknya yang sangat mendalam dan mengikis hati.

Lirik lagu dengan bahasa Batak Toba yang diciptakan ayah Brigadir J ini, memiliki makna yang mendalam di mana menggambarkan sosok Joshua Hutabarat atau lebih dikenal Brigadir J.

Di bait pertama, ayah Brigadir J menggambarkan tanggung jawab yang dipikul anaknya sebagai ajudan dan ternyata menjadi tulang punggung keluarga. Namun, di tanggal 8 Juli malah terdengar kabar yang membuat luka, di mana anak andalannya malah dibunuh dengan tragis oleh jendralnya, Ferdy Sambo.

Topik Terkait