img_title
Foto : Instagram/viviinovika

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan kisah asmara pesepakbola Dewangga dan Vivi Novika yang baru-baru ini sempat membuat publik gempar? Ya, Dewangga dirumorkan terciduk jika dirinya telah berselingkuh dengan wanita lain.

Vivi sempat merasa frustasi dan ingin sempat melukai diri. Lantas seperti apa pengakuan Vivi Novika yang kini mengaku sudah move on? Scroll artikel berikut ini.

Vivi Novika Ngaku Move On

Instagram/viviinovika
Foto : Instagram/viviinovika

Beredar kisruh hubungan asmara pesepakbola Dewangga dengan selebgram Vivi Novika yang mendadak heboh lantaran diduga terjadi perselingkuhan. Vivi yang menuai banyak sorotan netter, dan sempat mengunggah cerita soal perselingkuhan yang dilakukan oleh Dewangga.

Namun kemunculan Vivi saat ini justru ia mengaku jika dirinya sudah move on dari Dewangga. Vivi menceritakan jika dirinya sempat menanyakan perihal kejelasan hubungannya kepada sang kekasih, namun Dewangga memilih untuk bungkam.

Tak hanya itu, Vivi juga memilih mencari bukti perselingkuhan Dewangga sendiri. Hingga pada akhirnya, Vivi mengkonfirmasi hal itu kepada Dewangga.

Topik Terkait