X

IntipSeleb – Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Kepergian secara mendadak ini masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga bahkan masyarakat Indonesia. Pasalnya, suami Bunga Citra Lestari itu dikenal sebagai orang yang gemar olahraga dan sangat sehat.

Semasa hidupnya, Ashraf senantiasa menyantuni anak yatim di Yayasan Daarul Rahman sejak empat tahun lalu. Oleh sebab itu, Ustaz Azhari menyebut Ashraf sudah menjadi ulama karena sifat kedermawanannya. BCL pun syok saat diceritakan bagaimana kebaikan Ashraf kepada anak yatim. Lantas, bagaimana kondisi BCL saat ini esai tiga hari ditinggal pergi Ashraf untuk selama-lamanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Terapi Emsculpt, Deddy Corbuzier: Gue Mati Pasti

Ashraf disebut sudah jadi ulama

Ashraf Sinclair

Dikenal sebagai orang yang sangat ramah dan baik hati, para rekan turut menyambangi kediaman rumah Ashraf Sinclair untuk memberikan doa terbaik. Tak hanya rekan artis, para Ustaz dari Yayasan Daarul Rahman, tempat Ashraf menyantuni anak yatim juga ikut menghadiri tahlilan berturut-turut sejak Selasa, 18 Februari 2020 di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Tampak Ustaz Azhari dan anak-anak yatim ikut mendoakan Ashraf pada Rabu malam, 19 Februari 2020.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Barusan selesai kita (tahlilan) malam kedua, Insya Allah diampuni dosa-dosanya (Ashraf) jadi kita harap kepada saudara, rekan, sahabat dan semuanya Insya Allah diberi keberkahan. Acara tahlilan berjalan dengan hangat, di sini (anak-anak yatim) sering disantuni oleh Bang Ashraf,” kata Ustaz Azhari dilansir dari VIVA.co.id.

Berita Terkait :

Saksikan Juga