img_title
Foto : Tvonenews.com

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini kasus pelecehan seksual kembali terjadi di transportasi kereta rel listrik atau KRL. Kasus ini viral di media sosial twitter lantaran korbannya merupakan seorang laki-laki.

Hal ini diceritakan oleh korban di akun twitternya @pudjanggalama yang mendapat respons sangat luas dari warganet. Berikut informasinya.

Kronologi Kejadian

pixabay.com
Foto : pixabay.com

Diunggah pada Selasa, 30 Agustus 2022, akun korban menjelaskan bagaimana kronologi kejadian aksi pelecehan tersebut. Berdasarkan pengakuan pengunggah, dirinya mendapat pelecehan saat menaiki KRL di stasiun Duri jurusan Angke-Cikarang dengan nomor kereta 5026B-Bekasi Line pukul 8.59. Sedangkan pelaku naik dari stasiun Tanah Abang.

Saat kejadian, posisi korban sedang dalam keadaan berdiri sambil membaca buku. Lalu, pelaku menghampiri korban dan berdiri di sampingnya dengan jarak sekitar 20 cm.

Tangan kanan si B pegangan handgrip, sementara tangan kiri menjuntai ke bawah di samping paha. Sewaktu kereta jalan, tangan kirinya nyenggol area selangkangan gue. Gue pikir wajar karena hentakan dari kereta, badannya jd kegoyang dan ga sengaja kena gue,” tulis pengunggah.

Topik Terkait