img_title
Foto : TikTok/wanita_insyaf

IntipSeleb Lokal – Rekonstruksi pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah selesai dilaksanakan pada Selasa, 30 Agustus 2022 lalu. Meski begitu, serangkaian reka adegan masih menyisakan cerita yang menarik dibahas.

Salah satunya adalah kemesraan antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawati di ruang tamu. Selain berpelukan, keduanya ternyata sempat mengobrol. Apa yang diobrolkan? Yuk scroll terus!

Isi Obrolan Ferdy Sambo dan Istri

YouTube/Polri TV
Foto : YouTube/Polri TV

Ferdy Sambo dan Putri Candrawati telah melakukan serangkaian rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada 30 Agustus 2022 lalu. Dalam sebuah adegan, keduanya duduk berdampingan di sebuah ruang tamu.

Namun yang menarik perhatian adalah kemesraan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati saat reka adegan di ruang tamu. Keduanya berpelukan hingga Sambo berhasil mendaratkan ciuman ke pelipis Putri.

Usut punya usut, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati sempat saling berbicara dalam reka adegan itu. Diungkapkan oleh Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara, keduanya berbicara soal peristiwa yang terjadi di Magelang.

Topik Terkait