img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kisruh kasus meninggalnya almarhum Brigadir Joshua di tangan Ferdy Sambo dan Bharada E membuat banyak orang geram. Walau semua tersangka sudah ditahan, namun ada satu yakni Putri Candrawati yang tetap berada di rumah dan ditolerir tidak jadi tahanan.

Bahkan Putri Candrawati saat reka adegan perkara kematian Brigadir J di tiga rumah Ferdy Sambo, tidak mengenakan baju tahanan. Dia ditolerir tak ditahan lantaran punya bayi usia kurang dari 3 tahun. Lantas lima artis di bawah ini tetap dibui walau punya bayi, sementara Putri Candrawati? Baca artikel di bawah ini.

Vanessa Angel

vanessaangelofficial/instagram
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Vanessa Angel menjadi satu dari sekian artis yang menjadi tahanan saat tersandung kasus pidana yang memberatkan. Padahal dirinya saat ditahan memiliki seorang bayi berusia kurang dari satu tahun.

Dia harus tetap menjalankan masa kurungan, walau baru melahirkan putra semata wayangnya, Gala Sky yang saat itu masih berusia 3 bulan. Vanessa Angel pun ditahan di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada tahun 2020.

Gala Sky yanh masih bayi sempat kesulitan beradaptasi dengan mengonsumsi susu formula, dan sempat mengalami kesulitan buang air besar. Akhirnya sang suami Bibi Ardiansyah bulak balik rutan untuk mengambil asi yang dipompa Vanessa Angel dari dalam tahanan.

Topik Terkait