img_title
Foto :

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani dibebankan untuk melakukan wajib lapor di Polresta Serang Kota. Namun, ia mengaku tak mau lagi jalani hal itu.

Menurut Nikita Mirzani, ia merasa tak mendapatkan kepastian hukum atas laporan dirinya untuk Dito Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Nikita Mirzani Sebut Laporan Wajib Terakhir

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya akan menyudahi kegiatan laporan wajib ke Polresta Serang Kota. Hal ini karena ia merasa adanya ketidakadilan atas kasus yang tengah ia jalani. Lebih lanjut, ia pun sampai mengaitkan apa yang menimpa dirinya ini dengan nama Dito Mahendra.

"Ini adalah wajib lapor terakhir aku di Serang Banten, bukan amin, aku yang pengen ini terakhir, karena menurut aku enggak fair. Karena si pelapor, Dito Mahendra di Polres Jaksel udah dua kali tidak patut aja enggak apa-apa. Ini Nikita Mirzani kasih contoh, patut wajib lapor," ungkap Nikita Mirzani di Polresta Serang Kota pada Kamis, 1 September 2022 dilansir IntipSeleb dari viva.co.id.

Nikita Mirzani Mengaku Lelah Jalani Wajib Lapor ke Polresta Serang Kota

Topik Terkait