img_title
Foto : Instagram/alghazali7

IntipSeleb Lokal – Nama Al Ghazali rasanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Putra Sulung dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, baru saja berulang tahun yang ke- 25.

Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali tampak memeluk mesra wanita lain dan menulis pesan cinta. Penasaran siapa sosok wanita itu? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Pelukan Mesra

Instagram/alghazali7
Foto : Instagram/alghazali7

Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler, memang sudah dikenal banyak orang sejak ia masih kecil lantaran kepopularitasan orang tuanya di dunia entertaint. Parasnya yang tampan, membuat Al Ghazali semakin diidam-idamkan oleh banyak orang bahkan banyak membuat wanita cantik klepek-klepek.

Sejak putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali sempat diisukan dekat dengan artis cantik Amanda Rawless. Namun kabar tersebut dibantah keduanya, lantaran Amanda sudah memiliki pasangan.

Diusianya yang kini menginjak 25 tahun, Al Ghazali tampak memamerkan potret mesra bersama seseorang yang selama ini dianggap cinta pertamanya. Dalam potret tersebut, Al menuliskan caption cinta.

Topik Terkait