img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Akhirnya pengacara Deolipa Yumara buka suara tentang dirinya dipolisikan oleh Aliansi Advokat Anti Hoax. Dirinya dituding dalam dugaan tindak pidana pemberitaan bohong atau hoaks.

Namun ternyata Deolipa Yumara tidak terkejut mendengar laporan yang menimpa dirinya. Menurut Deolipa hal itu biasa saja terjadi pada setiap orang dan tidak mengejutkannya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Dugaan Semata

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Deolipa berdalih, ucapannya tentang Putri Candrawathi yang kepergok oleh Brigadir Joshua saat sedang berhubungan intim dengan Kuat Maruf, hanyalah dugaan semata. Dia pun menyamakan dugaan tersebut dengan ungkapan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (HAM) tentang persepsi tersebut.

“Sama seperti Komnas HAM, saya kan cuma menduga. Komnas HAM kan juga menduga, jadi boleh dong,” ujarnya seperti dilansir dari Viva.co.id, Jumat, 2 September 2022.

Disamping dugaannya tentang hubungan gelap Putri Candrawathi dengan sang sopir, Deolipa Yumara justru menjelaskan hal lain yang di luar pemikiran orang. Dia sempat berucap soal Ferdy Sambo yang disebut sebagai biseksual dan psikopat.

Topik Terkait