img_title
Foto : Instagram/@karenpooroe

IntipSeleb – Perseteruan antara Karen Pooroe dengan suaminya, Arya Satria Claproth terkait kematian buah hati mereka, Zefania Carina kian memanas. Pada 7 Februari lalu, mantan kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu harus kehilangan putri semata wayangnya akibat terjatuh dari balkon apartemen.

Baca Juga: Karen Pooroe Histeris Lihat Jenazah Anaknya Usai Diautopsi

Kini, Karen Pooroe tengah menunggu hasil autopsi anaknya yang baru akan keluar sekitar dua minggu lagi. Selain itu, Karen Idol, sapaan akrabnya, memilih untuk menempuh jalur dan mempolisikan Arya yang dinilai tidak bertanggung jawab dalam mengasuh Zefania hingga membuatnya meninggal dunia.

Sebut Arya Satria Claproth Pengecut

Arya Satria Claproth

Belum menemui titik terang, Karen mengungkapkan kejengkelannya kepada Arya yang enggan buka suara untuk menjelaskan kronologis kematian putri tercintanya itu. Karen menganggap suaminya tidak punya iktikad baik sama sekali.

“Saya mau ketemu dia, saya mau bicara sama dia, even melalui telepon atau video call. Saya sudah terlalu rindu. Ternyata pada saat itu, anak saya sudah meninggal. Kenapa mereka enggak berani buka suara? Telepon kek. Berarti itu namanya pengecut,” ujarnya, saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Februari lalu. 

Topik Terkait