img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Klinik Dermapro SF adalah salah satu klinik di bidang kecantikan dan kulit wajah. Baru-baru ini pihak klinik tersebut meluncurkan facial treatment yang diberi nama 'Citayem Facial Week'.

Dalam grand launcing, klinik Dermapro SF menggandeng ikonik Citayam Fashion Week, yakni Ale dan Kurma. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Launcing Citayem Facial Week

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Klinik Dermapro SF menyelenggarakan program treatment terbarunya dalam acara 'Citayem Facial Week' pada Sabtu, 3 September 2022 di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut. Pihak Dermapro SF menggandeng ikonik Citayam Fashion Week. Diantaranya ada Ale dan Kurma Citayam.
Dr. Rocky Chua sebagai salah satu manager klinik Dermapro SF, ia mengatakan bahwa konsep tersebut terinsipirasi dari fenomena Citayam Fashion Week.

"Jadi Citayem Facial Week ini, terinspirasi dari Citayam Fashion Week, makanya namanya mirip-mirip ya, jadi kenapa sih Derma Pro ini ngadain Citayem Facial Week, karena berangkat dari tadi Ale, Kurma yang suka catwalk di Citayem Fashion Week," kata Dr. Rocky Chua selaku manajer klinik Dermapro SF saat ditemui di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Sabtu, 3 September 2022.

Topik Terkait