img_title
Foto : TikTok/wanita_insyaf

IntipSeleb LokalFerdy Sambo masih menjadi sorotan warganet karena kasus pembunuhan Brigadir J yang tak kunjung selesai. Baru-baru ini terungkap secara blak-blakan Ketua Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Ahmad Taufan Damanik yang mengakui bahwa Ferdy Sambo adalah seorang mafia.

Lantas, benarkah Ferdy Sambo mafia? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Komnas HAM akui Ferdy Sambo mafia

Instagram/tante.rempong.official
Foto : Instagram/tante.rempong.official

Usai rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, motif sesungguhnya dari pembunuhan itu tidak terungkap secara blak-blakan. Walaupun Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun banyak yang menyebutkan bahwa Brigadir J melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap istrinya, Putri Candrawathi.

Hal itu pun disampaikan oleh Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara, yang mengatakan diduga kuat Brigadir J melakukan kekerasan seksual. Lantaran hal itu pun yang membuat Ferdy Sambo mengungkapkan kata-kata menohok disaat reka adegan sebelum penembakan.

Setelah itu, belum lama ini media sosial di hebohkan dengan pengakuan dari Ketua Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Ahmad Taufan Damanik yang blak-blakan membongkar sosok Ferdy Sambo sesungguhnya. Dikatakan bahwa Ferdy Sambo adalah seorang mafia, sehingga ia paham akan cara untuk bebas dari hukuman.

Topik Terkait