img_title
Foto : Instagram/@patriciagouw

IntipSeleb Lokal – Patricia membagikan kabar bahagia kepada awak media. Pasalnya ia telah dilamar oleh sang pujaan hati.

Kendati begitu, hingga kini Patricia Gouw masih enggan menunjukkan pria yang berhasil mencuri hatinya. Lantas seperti apa persiapan Patricia melangkah ke jenjang yang lebih serius? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sudah Tunangan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Patricia Gouw merupakan salah satu model kenamaan Indonesia. Dirinya berhasil mewakili tanah air di ajang model besar se-Asia yakni Asian Next Top Model cycle 4.

Tidak main-main, Patricia Gouw berhasil meraih posisi Runner up Asian Next Top Model cycle 4. Deretan pencapaiannya membuat karir modeling wanita kelahiran 1990 itu semakin melejit.

Nama Patricia Gouw semakin dikenal publik setelah menjadi pemandu acara di ajang Indonesian Next Top Model. Di balik kepiawaiannya bergaya di depan kamera, rupanya ia tidak sungkan bertingkah konyol hingga mengundang tawa. Tak heran sosoknya yang cantik namun tidak jaim alias jaga image membuat semakin menuai perhatian publik.

Topik Terkait