img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, PH Tu7uh Rumah Produksi yang telah memproduksi film-film layar lebar seperti "2 Batas Waktu", "Keira", dan Web Series "Abi Ghea, baru menyelenggarakan final Futsal "Tirta Siregar Futsal Cup 2022" Male and Female team Competition.

Acara yang digelar pada Minggu, 4 September 2022 di Lapangan Futsal Junior Cibubur Jakarta Timur itu berhadiahkan uang senilai jutaan rupiah. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Tirta Siregar Futsal Cup 2022

Ist
Foto : Ist

Sebagai kader Partai Gerindra sekaligus Produser Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar mengungkapkan bahwa ia ingin membuktikan semangat anak-anak muda untuk berorahraga dan berkarya di era Milenial ini.

"Bukan hanya Futsal saja tetapi juga olahraga lainnya. Tapi tidak hanya dibidang olahraga saja, tapi harus bangkit juga dengan industri kreatif," kata Tirta Siregar di sela-sela acara.

Kompetisi Futsal kali ini tak hanya diikuti peserta asal Jakarta saja, tapi ada dari Bekasi dan Tangerang. Begitu pula untuk peserta dari kalangan umum, ada juga pelajar hingga Satpol PP. Tentunya, kejuaraan ini akan memperebutkan piala dan uang tunai. Juara pertama Rp5 juta, kedua Rp3 juta dan ketiga Rp2 juta.

Topik Terkait