img_title
Foto : Sumber: Instagram/@chrislaurent

IntipSeleb – Amanda Manopo isyarakatkan putus dari kekasihnya, Christ Laurent. Bukan rahasia umum lagi kalau Amanda telah menjalin hubungan asmara dengan aktor Christ Laurent hampir tiga tahun. Gaya pacaran mereka pun kerap menjadi pro dan kontra di kalangan netizen.

Pasalnya, Amanda dinilai terlalu dini karena masih berusia 17 tahun sejak berpacaran dengan Christ yang dinilai terlalu berlebihan. Kini, di usia 20 tahun, mantan kekasih Esa Sigit itu mengaku siap nikah di tahun 2021. Namun ada kejanggalan dari hubungan Amanda dan Christ. Pemeran sinetron Ratapan Ibu Tiri itu justru menghapus semua foto kenangan dan berhenti mengikuti Instagram Christ. Selain itu, Amanda juga mengaku mencari sosok suami tidak seperti mantan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Baru 20 Tahun, Begini Gaya Pacaran Amanda Manopo dan Christ Laurent

Amanda Manopo siap nikah tahun 2021

Amanda Manopo

Di depan awak media, Amanda Manopo pernah membicarakan hubungan kasih dengan Christ Laurent. Selain sering berlibur bersama ke berbagai destinasi wisata, Amanda dan Christ gemar melihat perabotan rumah. Meski begitu, keduanya masih belum memikirkan hubungan yang lebih serius di tahun 2020 ini.

"Sekarang lebih fokus ke diri sendiri dulu, pasti pengen ke depannya tapi coba untuk pantengin diri sendiri dulu jangan sampai salah mengambil langkah, aku juga masih muda," kata Amanda Manopo kepada awak media pada 10 Januari 2020 lalu.

Topik Terkait