img_title
Foto : YouTube/rajanabasa

IntipSeleb LokalMasnita Sara Dinata merupakan seorang hajjah sekaligus pendiri yayasan Al Fath, sebuah Islamic Center. Selama menganut agama Islam, Masnita sangat membenci Kristen dan Yesus.

Saat jatuh bangkrut, Masnita Sara Dinata meminta pertolongan kepada Allah SWT, namun merasa tidak ditolong. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip kisahnya di bawah ini!

Benci Yesus dan Kristen

YouTube/rajanabasa
Foto : YouTube/rajanabasa

Masnita Sara Dinata merupakan seorang hajjah dan pendiri sebuah yayasan Islami bernama Al Fath. Selama hidupnya, Masnita memegang prinsip untuk selalu menyebarkan ajaran Islam kepada masyarakat.

“Dibilang seorang hajjah, iya. Saya beberapa kali berangkat haji dan umrah. Pertama, saya pendiri yayasan. Kedua, saya juga membawa jemaat untuk ke sana. Saya memiliki satu yayasan yaitu Al Fath, yang berarti kemenangan. Itu saya ambil dari Al-Quran, setelah surat Muhammad,” ucap Masnita, di YouTube Rajanabasa, yang diunggah pada 22 Maret 2022.

Selama menganut agama Islam, Masnita Sara Dinata mengaku sangat benci Kristen dan Yesus. Oleha karena itu, Masnita memiliki misi untuk mengislamkan orang Kristen. Saat itu, Masnita merasa memiliki kekuatan karena punya bisnis besar.

Topik Terkait