img_title
Foto : YouTube/rajanabasa

IntipSeleb Lokal – Dahulu, Masnita Sara Dinata merupakan pemeluk agama Islam yang merupakan pendiri yayasan Al Fath. Namun, setelah mengalami kebangkrutan, Masnita Dinata mempertanyakan keberadaan Allah SWT.

Tidak dapat pertolongan, Masnita Sara Dinata memutuskan untuk lepas hijab dan membuang semua baju muslimnya. Tapi, Masnita justru mendapatkan cemooh. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Marah ke Allah

YouTube/rajanabasa
Foto : YouTube/rajanabasa

Sebelum putuskan pindah agama Kristen, Masnita Sara Dinata mengalami kebangkrutan karena kerja samanya dengan salah satu perusahaan di UEA gagal. Jatuh bangkrut, Masnita harus menjual seluruh asetnya untuk melunasi utang-utang.

“Semua aset harus terjual. Ini seperti mimpi di siang bolong, gak ada saya menyangka saya bangkrut. Saya hancur, bagaimana dengan 4 anak yang harus saya tanggung jawab,” ungkap Masnita Sara Dinata, dilansir dari YouTube Rajanabasa, yang diunggah pada 22 Maret 2022.

Masnita Sara Dinata lalu mempertanyakan keberadaan Allah SWT. Marah karena bangkut, Masnita merasa uangnya habis karena memperjuangkan jihad di jalan Allah.

Topik Terkait