img_title
Foto : Twitter.com/@iqbaale

IntipSeleb Lokal – Pesona kuat Iqbaal Ramadhan belakangan memang terus menjadi sorotan apalagi sejak penampilan gondrongnya demi memainkan sebuah peran. Namun, tak hanya dengan pesonanya, mantan personel boyband Coboy Junior ini rupanya juga mencuri perhatian warganet lewat teka-teki kisah asmaranya.

Baru-baru ini Iqbaal terlihat mengunggah foto bersama seorang yang diduga adalah wanita di akun Twitternya dengan caption yang membuat warganet penasaran. Seperti apa beritanya? Yuk langsung disimak dalam artikel berikut.

Unggahan Foto dan Caption Iqbaal Ramadhan yang Membuat Warganet Penasaran

twitter.com/@iqbaale
Foto : twitter.com/@iqbaale

Dalam postingan yang diunggah tanggal 3 September 2022, terlihat foto Iqbaal Ramadhan bersama seseorang yang diperkirakan adalah seorang wanita. Di foto tersebut, nampak Iqbaal mendekatkan tubuhnya dan berpose kompak menutupi wajah mereka dengan rambut, sehingga wajah pastinya tidak dapat dikenali.

Ada dua hal yang setidaknya menjadi perhatian warganet. Pertama, kedekatan keduanya yang terlihat dari rangkulan di bahu Iqbaal. Kedua, dari caption yang ditulis Iqbaal untuk melengkapi postingan tersebut, di mana itu soal ungkapan kerinduan.

Miss you,” tulis Iqbaal dalam akun Twitternya @iqbaale, dikutip Senin, 5 September 2022.

Topik Terkait