img_title
Foto : Instagram/tante.rempong.official

IntipSeleb LokalFerdy Sambo tak henti-hentinya menjadi bulan-bulanan netizen di berbagai media sosial. Netizen tampaknya tak mau berhenti mengulik tentang Ferdy Sambo, sebelum mendapatkan keadilan untuk mendiang Brigadir J (Yosua Hutabarat).

Salah satu kontroversi Ferdy Sambo yang paling mengejutkan adalah dia disebut telah terbiasa membunuh hingga salah satu Komnas HAM menyebutnya sebagai bos mafia. Mau tahu apa saja hal yang mengejutkan tentang Ferdy Sambo? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Komnas HAM Akui Ferdy Sambo Bos Mafia

Instagram/tante.rempong.official
Foto : Instagram/tante.rempong.official

Ahmad Taufan selaku Ketua Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), baru-baru ini membuat publik terkejut dengan pengakuannya yang mengatakan harus berhati-hati dengan Ferdy Sambo, karena dia adalah bos mafia.

"Saya udah bilang, hati-hati, Sambo bukan orang sembarangan. Puluhan tahun dia, bukan gak tau dia caranya keluar yakan. Sebagai bos mafia dia tau caranya keluar dari hukuman. Orang saya tanya ada saat dia nangis ada saatnya dia senyum kayak bilang 'lo gak tau siapa gue' gitu," ungkap Ketua Komnas HAM saat menceritakan sosok Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo dituduh memiliki jimat atau pelindung tubuh

Topik Terkait