img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Willy dan Calvin Jeremy pernah terlibat dalam satu judul film yang sama. Film berjudul Terlalu Tampan itu mengharuskan Niki dan Calvin beradegan ciuman. Meski sudah tayang satu tahun lalu, Calvin dan Niki membahas adegan tersebut baru-baru ini.

Lewat YouTube Calvin Jeremy, Niki mengungkapkan bagaimana reaksi sang kekasih, Indra Priawan saat tahu ada adegan ciuman dalam film tersebut. Termasuk Calvin yang juga ungkap bagaimana respon Novia Sasonto saat tahu kekasihnya ciuman dengan Nikita Willy dalam film. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nikita Willy Dipanggil Polisi Bahas Bahaya Narkoba

Calvin Jeremy ciuman dengan Nikita Willy

Nikita Willy dan Calvin Jeremy

Saat bersiap untuk menghadiri acara gala premiere Terlalu Tampan, Calvin Jeremy mengaku bertemu dengan kekasih Nikita Willy, Indra Priawan. Dia merasa khawatir dengan respon Indra saat menyaksikan film yang juga dibintangi oleh Ari Irham, Rachel Amanda, dan Tara Budiman itu. Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Calvin Jeremy yang diunggah pada 14 Februari 2020 lalu. 

“Pacarnya Niki tuh Indpriw, waktu itu premiere Terlalu Tampan aku ketemu dia Nik, sebelum premiere mau ganti baju kan, duh pacar Niki, duh dia nonton lagi,” kata Calvin Jeremy.

Topik Terkait