img_title
Foto : Instagram/@chocodaawg

IntipSeleb – Cucu Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Faye Simanjuntak berhasil mendapat penghargaan Forbes Indonesia 30 Under 30. Prestasi tersebut didapatkan karena Faye sukses di usia kurang dari 30 tahun.

Selama ini, Faye yang baru berusia 17 tahun itu kerap bergabung menjadi aktivis Hak Asasi Manusia untuk anak-anak dan perempuan. Bahkan, Faye berhasil mendirikan yayasan anti perdagangan anak sekaligus founder dari Rumah Faye di Batam. Lantas, fakta apalagi terkait Faye Simanjuntak yang bisa dijadikan panutan ini? Simak ulasan berikut.

Cucu Menko, Luhut Panjdaitan

Faye SimanjuntakSumber: Instagram/@luhut.pandjaitan

Nama Faye Simanjuntak dikenal sebagai cucu tertua dari keluarga besar, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjdaitan. Lewat Instagram pribadi @luhut.pandjaitan, sang kakek mengaku bangga dengan Faye. Hal ini karena Faye melakukan apa yang diajarkannya yakni giving back. Dia berhasil membuat bangga keluarga karena mengetahui bagaimana cara memberi kepada sesama.

Saya bangga dengan Faye @chocodaawg, cucu saya yang paling besar ini. Karena dia melakukan betul apa yang kami ajarkan, yaitu ‘giving back’. Jangan mau menerima saja, tapi kita juga musti mau memberi. Inilah salah satu nilai kehidupan yang kami tanamkan pada anak-anak dan cucu-cucu di keluarga kami,” tulis Luhut Panjdaitan lewat Instagram yang diunggah pada Desember 2019.

Masuk Forbes Indonesia 30 under 30

Topik Terkait