img_title
Foto : Instagram/@marshel_widianto dan @happy_asmara77

IntipSeleb LokalMarshel Widianto mendadak menggemparkan warganet dengan berpose mesra bersama Happy Asmara. Padahal Marshel Widianto baru saja memposting foto latar biru dengan Celine Evangelista.

Potret Marshel Widianto berpose bersama Happy Asmara diabadikan oleh akun Instagram @pastenan10. Keduanya terlihat mengenakan baju pilot dan pelaut kemudian berfoto mesra. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Rencana Menikah

Instagram/@marshel_widianto
Foto : Instagram/@marshel_widianto

Marshel Widianto ntmpaknya sedang merencanakan jenjang pernikahan dengan pesinetron Celine Evangelista. Keduanya kerap tertangkap kamera sedang berduaan dan tampil mesra.

Bahkan baru-baru ini, Marshel dan Celine memposting foto keduanya dengan latar biru seperti syarat untuk membuat buku nikah. Potret keduanya pun dipertegas dengan caption di Instagram @marshelwidianto, yang mengatakan “Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline si Cantik Milik si Pemberani,” tulis Marshel di Instagram pribadinya, @marshelwidianto, seperti dilansir pada Selasa, 6 September 2022.

Namun hingga kini belum ada kejelasan tentang isu persiapan pernikahan Marshel dan Celine tersebut. Belum lama isu Marchel dan Celine Evangelista beredar, komika itu justru kembali membuat geger dunia maya dengan terkuaknya potret bersama penyanyi Happy Asmara. Padahal Happy Asmara sudah punya kekasih yakni Denny Caknan.

Topik Terkait