img_title
Foto : Instagram/daraarafah

IntipSeleb LokalDara Arafah membuat terkejut warganet dengan kabar musibah yang menimpanya. Dalam akun Instagram miliknya, Dara Arafah, selebgram ini mengungkapkan kabar dirinya dirampok oleh mantan asisten rumah tangga (ART).

Lantas, bagaimana keadaan dan kronologi yang diceritakan oleh Dara Arafah? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Dara Arafah dirampok mantan ART

Instagram/daraarafah
Foto : Instagram/daraarafah

Buat geger media sosial, Dara Arafah mengabarkan kabar tak menyenangkan. Dalam postingan Instagram pribadinya, Dara Arafah mengaku lemas saat mengetahui dirinya terkena musibah.

Diketahui, bahwa Dara Arafah mengalami musibah yaitu dirampok oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART). Bahkan yang membuatnya syok adalah brankas yang berisi barang-barang penting itu dibawa kabur oleh sosok wanita berur 52 tahun.

inalilahi wainalilahi rojiun.
Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue???? kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang. Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap,”
tulis Dara Arafah dalam Instagram pribadinya.

Topik Terkait