img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb Lokal – Konferensi pers peluncuran acara ajang pencarian bakat Pocari Sweat BINTANG SMA 2022 telah digelar. Acara konferensi pers itu telah dihadiri oleh beberapa juri, yaitu Reza Rahardian dan Eka Gustiwana.

Sebagai juri untuk kesekian kalinya di Pocari Sweat BINTANG SMA 2022, Reza Rahardian menegaskan beberapa hal untuk anak-anak SMA supaya berani menunjukkan bakatnya. Penasaran apa yang diucapkan Reza Rahardian? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Percaya dengan bakat yang dimiliki

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Tak sedikit anak-anak SMA yang merasa minder dengan diri sendiri. Akibatnya, bakat spesial yang dimilikinya kerap kali tak bisa ditunjukkan dengan baik. Di kesempatan yang baik, Reza Rahardian selaku juri di ajang pencarian bakat Pocari Sweat BINTANG SMA 2022, memberikan kalimat motivasi yang sangat menendang.

Menurut Reza Rahardian, tak perlu memperdulikan apa kata orang tentang nilai diri sendiri, tetapi percaya dengan bakat spesial yang sudah dimiliki.

“Jangan nge-set satu bakat tertentu, karena masa SMA itu adalah masa mencoba banyak hal. (Dan) nggak perlu pedulikan apa kata orang tentang bakat kamu. Terpenting adalah kamu percaya dengan bakat yang dimiliki,” kata Reza Rahardian dalam konferensi pers Pocari Sweat BINTANG SMA 2022 Jakarta, Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait