img_title
Foto : Instagram/@taskyanamya

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari Aulia Sarah sempat menyita perhatian publik atas perannya sebagai Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari.

Semalam, ia baru saja dilamar sang kekasih. Kabar bahagia itu pun disampaikan oleh teman sesama artisnya, Taskya Namya. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Dilamar kekasih

Instagram/@taskyanamya
Foto : Instagram/@taskyanamya

Melalui Instagram Taskya Namya, ia membagikan kabar bahagia dari Aulia Sarah. Sahabatnya itu baru saja berbahagia lantaran dilamar sang kekasih.

“Owlia Said YES!! @owliasarah Aku tau ini adalah hari yang sangat kamu tunggu2. Dan aku gak mau kalo aku ga ada dan tidak membantu proses itu,” tulis Taskya Namya dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu, 7 September 2022.

“Aku tau kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan. Dan akhirnya hari nya datang juga. Aku liat air mata mengalir dr mata kamu, ya aku pun tau itu air mata bahagia pastinya. Kamu dilamar orang yang sangat sangat kamu sayang dan cinta, ditengah2 orang2 terdekatmuuu yang peduli dan sayang dengan mu,” sambungnya.

Topik Terkait