X

IntipSeleb – Maia Estianty dan Ahmad Dhani dipersatukan dalam panggung yang sama di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Dalam kesempatan yang langka itu, Maia dan Dhani terlihat sangat manis di hadapan kedua anaknya yang hadir Al Ghazali dan Dul Jaelani dan juga penonton. Bahkan, keduanya saling memberikan ciuman di pipi yang sontak membuat heboh studio Indonesian Idol.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty saling beri ciuman

Maia dan Dhani

Usai memberikan penampilan epik bersama Dewa19, Ahmad Dhani dipersilahkan untuk menyapa semua juri yang duduk di hadapannya. Dia menyapa dengan urut dari Anang Hermansyah hingga Maia Estianty, mantan istrinya. Sapaan yang dilontarkan Dhani membuat para penonton, khususnya Al Ghazani serta Dul Jaelani merasa senang.

“Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang, bundanya,” kata Ahmad Dhani dalam acara Indonesian Idol 2020 pada Senin, 24 Januari 2020.

Setelah menyapa, Ahmad Dhani diminta untuk menjadi juri Indonesian Idol setelah vakum beberapa tahun. Pasalnya, Namun sebelum duduk, Ahmad Dhani dan  Maia Estianty bersalaman disertai dengan saling memberikan ciuman di pipi. Sontak saja penonton dan para juri yang lain dibuat sorak oleh tingkah mereka berdua, termasuk Daniel Mananta yang ikut menyoraki.