img_title
Foto : Instagram/monnafrans

IntipSeleb LokalMonna Frans, aspri Hotman Paris ini sempat mencuri perhatian publik ketika mengumumkan keputusan pindah agama. Ia menjadi seorang mualaf dibimbing Gus Miftah.

Belakangan, ia mengunggah postingan terbaru di akun media sosial Instagramnya dan membuat kaget. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk!

Pindah Agama

instagram/monnafrans
Foto : instagram/monnafrans

Monna Frans sebelumnya menjadi sorotan ketika mengumumkan bahwa ia memutuskan pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Aspri Hotman Paris ini mengaku awal perkenalannya dengan agama Islam sejak Mei 2021. Selama kurang satu tahun, ia mendalami agama tersebut hingga mantap pindah agama di tanggal 3 Mei 2022. Monna Frans menjadi mualaf dengan bimbingan Gus Miftah.

“Awal mulanya sudah dari bulan Mei 2021 (tahun lalu), dan tepat per tanggal 3 Mei 2022, akhirnya mantap hati dan dimualafkan oleh Gus Miftah dan disaksikan oleh Gus Ipang Wahid Pak Kut dan staffnya,” tulis Mona Frans dilansir IntipSeleb dari Instagram @monnafrans.

Dengan dibimbing Gus Miftah, ia kemudian mengucap kalimat syahadat. Sebelumnya, ia sempat kebingungan meminta bantuan kepada siapa.

Topik Terkait