img_title
Foto : Instagram/@dhenafrizzy

IntipSeleb Lokal – Bahtera rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah kandas beberapa waktu silam. Namun, hingga kini polemik keduanya masih terus berlanjut.

Salah satunya, Dhena Devanka mengaku bahwa rumah tangganya hancur karena adanya sosok orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang). Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dhena Devanka Sebut Rumah Tangganya Hancur Karena Pelakor

YouTube/Orami Entertainment
Foto : YouTube/Orami Entertainment

Mantan istri dari artis sekaligus model, Jonathan Frizzy, yakni Dhena Devanka buka suara soal bahtera rumah tangganya yang telah kandas. Selama 10 tahun membina rumah tangga, akhirnya mereka mesti berpisah.

Bukan tanpa alasan hubungan rumah tangga mereka bisa hancur. Berdasarkan kesaksian Dhena Devanka, adanya wanita lain atau yang sering disebut pelakor (perebut laki orang) di hari Jonathan Frizzy, alias Ijonk, menjadi salah satu hal yang membuat dirinya mantap berpisah dengan mantan suaminya itu. Hal itu dikatakan secara tegas oleh Dhena Devanka.

Saat bercerita kepada awak media soal masa lalunya dengan Jonathan Frizzy, ia mencoba untuk mengingat masa lalu indahnya. Namun, ia menyesali adanya halangan yang membuat harapan indahnya itu hancur.

Topik Terkait