img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Lokal – Ajang pencarian bakat dalam bidang musik koplo, Koplo Superstar sudah memasuki babak 20 besar. Para peserta kini mulai mempersiapkan penampilan terbaik mereka di depan dewan juri yang sudah berpengalaman.

Salah satu peserta tersebut adalah Agus Indra. Pria yang bekerja sebagai Satpol PP tersebut mengaku ingin membuat bangga instansi yang ia bawa. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Awalnya Kena Prank

Dokumentasi ANTV
Foto : Dokumentasi ANTV

Agus Indra mengaku senang karena dirinya telah diberikan kesempatan dewan juri untuk bisa kembali tampil di babak 20 besar ajang Koplo Superstar. Namun, ada pengalaman yang tak terlupakan dari dirinya saat tampil di babak 100 besar beberapa waktu lalu.

Ia mengaku bahwa dirinya sempat terkena prank. Awalnya, ia dinyatakan tidak lolos audisi. Namun, ternyata nyatanya ia lolos.

"Pas audisi saya nggak masuk, tapi dua hari kemudian dikabarin sama kantor, saya diprank ternyata masuk 20 besar," ungkap Agus Indra di kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Topik Terkait