img_title
Foto : Instagram/yaswildblood

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Pada 28 Agustus keduanya dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin laki-laki.

Usai melahirkan, Yasmine Wildblood membagikan kisah perjalanan detik-detik saat akan melakukan persalinan anak ketiganya. Saat itu, ia mengaku sempat emosi dengan suaminya karena satu hal. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Cerita Yasmine Wildblood Nonton Pertandingan Bola Dulu

Instagram/yaswildblood
Foto : Instagram/yaswildblood

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Yasmine Wildblood mengunggah cuplikan video kebersamaanya dengan keluarga kecilnya. Tak hanya itu saja, ia juga menceritakan pengalamannya sebelum detik-detik melahirkan.

Wanita keturunan Skotlandia tersebut. Kemudian mengaku sebelum merasakan perut mulasnya, sang ayah meminta Yasmine Wildblood untuk menonton pertandingan sepak bola.

"Tgl 27 agustus jam 9 malam nonton bola Leeds United sambil gerak2 di gym-ball. Papa aku udh bilang suruh nonton bola siapa tau abis itu mules," tulis Yasmine Wildblood dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya, Rabu, 8 September 2022.

Topik Terkait