img_title
Foto : YouTube/rajanabasa

IntipSeleb LokalMasnita Sara Dinata mengungkapkan keputusannya setelah jatuh bangkrut. Hajjah dan pemilik yayasan islam itu kecewa kepada Allah dan memutuskan untuk salat terakhir kalinya.

Setelah salat terakhir kalinya, Masnita Sara Dinata memantapkan diri untuk bunuh anak-anaknya lalu bunuh diri. Tak disangka, Yesus malah datang kepadanya. Seperti apa kisahnya? Berikut artikelnya.

Mau Bunuh Diri Usai Salat untuk Terakhir Kalinya

YouTube/rajanabasa
Foto : YouTube/rajanabasa

Masnita Sara Dinata tenggelam dalam keputusasaan setelah bangkrut. Aset kekayaannya semua ludes, namun tidak ada yang membantunya. Ekonominya tak kunjung pulih, Masnita memutuskan salat untuk terakhir kalinya.

“Sampai pada suatu malam, saya salat tahajud, saya sudah hopeless. Saya hanya menyampaikan ke Tuhan saya. Ya Allah, ini salat saya yang terakhir, terserah besok mau ke surga atau neraka, saya gak peduli,” kata Masnita di YouTube Rajanabasa.

Setelah salat untuk terakhir kalinya, Masnita Sara Dinata membeli obat serangga. Tak disangka, ia berniat untuk membunuh anak-anak dan bunuh diri dengan racun tersebut.

Topik Terkait